Cara Merawat Ban Vulkanisir

Merawat roda dan ban Anda secara tertata bukan cuma masalah tampilan – ini pemeliharaan preventif!

Jika Anda melepas debu rem melekat pada roda Anda untuk jangka sementara yang lama, debu rem bisa masuk ke dalam pelapis (jika ada) dan melubangi logam. Debu rem terbuat berasal dari bahan perekat dan serat karbon yang terlihat dari bantalan rem dan serutan logam kecil berasal dari rotor. Panas dan gesekan yang ditimbulkan oleh roda sebabkan campuran ini sangat korosif . Karena Anda bisa saja mengemudi tiap tiap hari, lebih banyak debu rem yang terus-menerus dibuat. Sering membersihkan adalah satu-satunya cara untuk merawat roda Anda aman. Awal yang baik adalah Pinnacle Concours Wheel dan Tyre Kit! Lihat Halaman Perawatan Ban & Roda kita untuk product ban dan roda yang lebih baik.

Mulai berasal dari bawah
Langkah 1:

Saat Anda membersihkan kendaraan, membersihkan roda dan ban khususnya dahulu. Ini bakal menghambat percikan berlebih atau debu dari percikan ke panel yang sudah bersih. Jika Anda menginginkan bersihkan roda dan ban Anda dengan sabun dan air, pakai ember pencuci dan bilas terpisah dan sikat bulu halus.

Langkah 2:

Pilih pembersih yang sesuai dengan type roda yang Anda miliki. Aluminium kasar dan krom sanggup mencegah pembersih yang lebih kuat daripada roda yang dilapisi, dicat, atau anodized. Pembersih bakal mengatakan apa yang sesuai untuk label. Misalnya, Pembersih Busa Roda & Pembersih Ban Ibu dapat digunakan pada seluruh style roda yang dilapisi, namun Pembersih Roda Chrome / Kawat tidak aman untuk roda yang dilapisi. Jika Anda tidak percaya model roda apa yang Anda miliki, mengfungsikan pembersih yang aman untuk semua roda.

Saya lebih senang manfaatkan pembersih yang bekerja pada ban juga. Wolfgang Tire & Wheel Cleaner adalah formula gel yang melekat terhadap ban dan permukaan roda untuk menembus di bawah permukaan. Ini melonggarkan debu rem yang udah merayap ke lubang-lubang kecil di logam dan ke di dalam pori-pori karet. Agitasi kecil bersama kuas akan amat mungkin Wolfgang bekerja lebih baik.

Jika roda memiliki debu rem yang berlapis, atau terkecuali tidak dibersihkan di dalam sebagian bulan atau tahun, mempertimbangkan pembersih roda yang lebih kuat. Pinnacle Advanced Wheel Cleaner Concentrate adalah pembersih roda profesional yang mengabaikan asam kaustik, eter butil, dan deterjen keras lainnya yang lebih berbahaya daripada baik. Pembersih Roda Lanjut Pinnacle Konsentrat berubah warna karena melarutkan debu rem dan formula pekat bisa diencerkan sampai 1: 3 bersama dengan air untuk pembersihan pemeliharaan.

Ban coklat sangat umum, terutama saat degreaser kaustik telah digunakan untuk membersihkannya di masa lalu, atau jikalau mereka tidak pernah dilindungi bersama dengan gel ban. McKee’s 37 Tire & Rubber Rejuvenator menyingkirkan warna kecoklatan dan lemak berasal dari ban, meninggalkannya bersama lapisan hitam pekat. Soalnya, ban memiliki kandungan antiozonan, kondisioner karet, dan peredam UV yang menunjang memelihara ban selamanya lentur. Pembersih yang keliru sebenarnya dapat memicu antiozonan, kondisioner karet, dan peredam UV keluar berasal dari ban, menghasilkan pencoklatan, perubahan warna dan keretakan ban. McKee’s 37 Tire & Rubber Rejuvenator adalah non-kaustik, non-asam, dan tidak bakal menyebabkan kerusakan ban Anda!

Low Profile Tyre Brush sangat sesuai untuk membersihkan ban low profileAnda bakal terperanjat betapa banyak sikat ban dan roda di luar sana. Pada dasarnya, Anda mengidamkan mencari sikat bersama bulu berbulu untuk roda. Ini bakal menghambat goresan. Sikat Roda Rambut Montana Asli Boar adalah pilihan yang bagus.

Untuk ban, memakai Sikat Ban Berkontur Ibu . Ban memerlukan sikat yang lebih kaku untuk benar-benar menggosok karet. Jangan risau untuk memasukkan sedikit minyak siku ke dalamnya, terlebih kalau ban Anda mempunyai susunan dressing lama. Lapisan-lapisan ini dapat berubah menjadi cokelat dan menyebabkan ban Anda muncul usang kecuali Anda tidak menggosoknya. Jika Anda memiliki kendaraan dengan ban profil rendah, Sikat Ban Profil Rendah dapat bersama dengan cepat menjadi sikat pembersih ban mobil Anda! Low Profile Tire Brush menampilkan ratusan bulu nilon kaku yang masuk ke celah dan celah dinding samping ban Anda, menghalau film jalur yang keras kepala dan pelindung ban yang pada mulanya diterapkan. Pegangan melengkung meminimalkan kelelahan terhadap tangan Anda sekaligus memungkinkan kekuatan gosok maksimum.

Langkah 3:

Selalu membersihkan ban dan roda Anda satu per satu untuk menghindar pembersih mengering. Cuci dan sesudah itu bilas dengan semburan air yang kuat sebelum saat ganti ke ban berikutnya.

Langkah 4:

Jangan lupa mengeringkan rodamu! Gunakan Handuk Microfiber Serba kegunaan & Roda atau handuk kain terry, namun bukan handuk yang Anda rencanakan untuk digunakan pada anggota lain dari kendaraan Anda. Setelah handuk digunakan pada ban atau roda, handuk perlu senantiasa digunakan untuk ban dan roda. Mengeringkan menghambat bintik-bintik air dan mendukung Anda menyingkirkan sedikit sisa debu rem.

Lilin roda Anda!

37 Wheel Glaze dari McKee adalah sealant sintetis berteknologi tinggi untuk roda Anda!Setelah roda Anda bersih dan kering, aplikasikan pelindung roda memiliki kualitas seperti 37 Wheel Glaze dari McKee atau Wheel Wax untuk menutup permukaan roda. Produk-produk ini bekerja seperti lilin mobil. Oleskan dengan bantalan aplikator dan sesudah itu gosok roda. Mereka melindungi roda Anda tampak mengkilap, dan menghindar adhesi debu rem. Roda Anda terlihat lebih bersih lebih lama. Anda perlu menerapkan ulang product ini tiap-tiap minggu, tapi lebih baik daripada menggosok roda Anda tiap tiap dua hari. Berita baiknya adalah, jikalau Anda manfaatkan lilin roda layaknya yang disarankan, air adalah hanya satu hal yang Anda butuhkan untuk membersihkan roda di antara waxing.

Pilihan lain adalah melapisi roda Anda. Pinnacle Black Label Diamond Wheel Coating menyelimuti roda Anda di dalam penghalang bantuan sekeras batu yang tidak mampu ditembus oleh partikel rem-debu besi, garam jalan, tar atau minyak. Didesain dengan pertimbangkan mobil sport sarat debu-rem, Diamond Wheel Coating dan lapisan perlindungan yang diciptakannya sebabkan pembersihan roda jadi perihal yang susah di masa lalu. Permukaan super licin secara virtual menyingkirkan penumpukan debu rem. Aplikasi semprot dan bersihkan bertahan hingga 18 bulan!

Black Label Diamond Wheel Coating terlampau gampang diaplikasikan
Roda yang dilapisi bersama Black Label Diamond Wheel Coating dapat lebih ringan dibersihkan dan dirawat. Pembersihan roda secara tertib hanya dapat perlu sabun dan air, bahkan terhadap sedan sport Jerman yang sarat debu rem. Diamond Wheel Coating menciptakan penghalang bantuan yang licin agar sebagian besar kotoran dan debu bakal dihilangkan pas berkendara melalui hujan. Semburan air yang kuat dari selang termasuk bakal merobohkan lebih dari satu besar debu rem yang dibangun, meminimalkan jumlah penggosok yang dibutuhkan.

Petunjuk arah:

Pastikan permukaan dingin sementara disentuh dan nampak dari sinar matahari langsung.
Bersihkan tiap tiap roda dengan seksama pakai Pinnacle Advanced Wheel Cleaner Concentrate .
Roda Polandia bersama Black Label Surface Cleansing Polish .
Semprotkan Diamond Wheel Coating segera ke Gold Finger Finger Pocket dan distribusikan secara merata di atas roda.
Kerjakan pelapis ke permukaan hingga menghilang.
Penggosok ringan bersama handuk microfiber bersih, lembut, dan tidak berbulu.